Butuh Mesin Cor? Kami Jual Mesin Cor Serbaguna dengan Garansi Resmi
Mesin cor adalah alat bantu untuk menghasilkan beton dengan kualitas terbaik, ada banyak macam jenis mesin cor yang tersedia dipasaran saat ini. Salah satu cor mesin terbaik adalah yang diproduksi oleh Carmix. Carmix adalah brand yang sudah terkenal di dunia international sebagai penghasil mesin cor dengan kualitas terdepan, dimana di era modern seperti sekarang ini mesin cor buatan Carmix juga sudah dilengkapi dengan teknologi digital yang mempermudah pengopreasian mesin cor.
Bagi Anda yang ingin mendapatkan mesin cor serbaguna dari Carmix, Anda bisa langsung menghubungi Carmix Indonesia. Dimana Carmix Indonesia adalah merupakan dealer resmi dari Carmix. Sudah barang tentu karena merupakan perwakilan resmi Carmix di Indonesia, Carmix Indonesia hanya menyediakan mesin cor asli dengan garansi resmi.
Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkannya, Anda bisa langsung menghubungi Carmix Indonesia. Sementara bagi yang ingin mendapatkan jensi mesin cor yang seuai dengan jenis pekerjaan, Anda bisa terlebih dahulu berdiskusi dengan staff ahli dari Carmix Indonesia [Hubungi Carmix Indonesia]
Jual mesin Cor Serbaguna “CARMIX 3500 TC”
Pabrik batching seluler off-road dengan drum 4,850 liter yang dilengkapi dengan timbangan elektronik “4 sensor” terbaik, mudah digunakan dan ekstra akurat untuk segala jenis desain campuran.
Truk pengaduk beton Carmix yang baru menghadirkan kenyamanan kabin baru untuk menjamin keamanan dan visibilitas bagi operator.
Spesifikasi Carmix 3500 TC
- MIXING UNIT : Drum kapasitas 4.850 liter. Keluaran drum beton: 3,5 m3. EN 206-1 DI SLUMP Kelas S1, rendemen tidak digetarkan. Sekrup pencampur ganda, penutup untuk pembongkaran darurat. Rotasi drum oleh motor hidrolik dan reduksi planet. Pencampuran dan pemakaian kecepatan independen dari r.p.m. dari mesin diesel. Pengosongan dengan membalikkan drum. Unit pencampuran berputar secara hidraulik hingga 270 ° untuk debit tinggi lebih dari 2 m di keempat sisi kendaraan.
- MESIN: Perkins 1104 D-44 TA Turbo-Diesel Tier 3, berpendingin air, 4 silinder. Daya terukur KW 83 (111 HP) disetel pada 2.300 rpm. Mesin dipasang melintang di bagian belakang.
- TRANSMISI: Hidrostatik Bosch Rexroth. Pompa dan motor dihubungkan ke diferensial melalui peredam 2 kecepatan (bekerja dan transfer). Penggerak 4 roda dan kemudi.
- AXLES: Dana Spicer dengan oil bath disc brakes dan planetary reducer.
- KECEPATAN: Kecepatan kerja dari 0 hingga 9 km/jam, transfer jalan dari 0 hingga 25 km/jam. Kontrol servo listrik.
- KABIN: Kenyamanan, keamanan, dan desain tepi yang serasi dengan visibilitas. ROPS-FOPS (UNI 11023) lengkap dengan pintu penutup. Clima, pemanas AC tersedia berdasarkan permintaan.
- SISTEM HIDROLIK: Tiga sirkuit. 2 pompa outlet variabel untuk transmisi hidrostatik dan rotasi drum.2 pompa roda gigi untuk servis. Filter saluran masuk dan keluar. Penukar panas tipe air/minyak-udara.
- JOYMIX: Semua fungsi hidraulik shovel dikendalikan oleh satu Joystick yang dikendalikan sepenuhnya oleh servo.
- CONCRETE MATE: Timbangan elektronik “4 sensor” terbaik, mudah digunakan dan ekstra akurat untuk segala jenis campuran.
- PROMIX: Probe dalam drum, memungkinkan Anda menganalisis
- beton: kemerosotan, volume, suhu dan campuran siap pakai
- indikator: Lab di situs Anda! (dalam permintaan)
- LOADING SHOVEL: Kapasitas efektif per beban 600 liter, lengkap dengan pintu pembuka hidrolik.
- CHUTE: Slewing dan miring secara hidraulik. Dilengkapi dengan dua pin yang mudah dilepas untuk menambah ketinggian debit.
- SISTEM AIR: Mandiri. Pompa air berpenggerak hidraulik, meteran air, outlet cuci. Pompa air bertekanan tinggi (berdasarkan permintaan).
- GRADIEN: Terisi penuh 30%.
- REM: Rem cakram penangas oli di dalam gandar diferensial. Sirkuit independen kembar. Rem parkir hidrolik negatif.
- BAN : Off road industrial type 16/70-20 PR 14.
- Kemudi: Hidrostatik. 3 cara kemudi.
- Jari-jari: dalam: mm. 1700, mm eksternal 3.700.
- SISTEM LISTRIK : 12 Volt. Baterai 120 Ah untuk starter elektrik dan penerangan jalan. Pemutusan baterai pengaman.
- TANGKI: Air: 2×400 liter. Diesel: 115 liter. Oli hidrolik: 80 liter.
- CHASSIS: Profil baja yang dirancang khusus untuk operasi off-road.
- BERAT: Tentang Kg. 7.400. Didistribusikan secara merata di kedua as.
- KESELAMATAN: Mesin dilengkapi dengan katup periksa dan blok untuk keamanan maksimum operator. Kontrol diri menghindari drum untuk bergerak jika lengan sekop diangkat.
- KATALOG: Mesin ini dilengkapi dengan Manual Penggunaan dan Perawatan dan Suku Cadang sesuai dengan peraturan CE.
Dalam dunia konstruksi sebuah pembangunan bisa berlangsung secara cepat asalkan dilakukan dengan jumlah tenaga yang memadahi, juga ditunjang dengan mesin yang dapat membantu meringankan pekerjaan tersebut. Memang faktanya sendiri jika dilihat ada berbagai macam sarana dan prasarana penunjang di bidang kosntruksi, aneka mesin yang memiliki fungsi berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Diantaranya yang mungkin sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda adalah mesin cor.
Mesin cor atau yang lebih dikenal sebagai molen pada dasarnya merupakan sebuah alat mixing, yaitu dipakai untuk mencampur antara material yang satu dengan material beton yang lainnya, diantaranya adalah pasir, semen dan juga kerikil sehingga nantinya bisa terbentuk menjadi sebuah adonan homogen siap pakai. Seperti yang diketahui bahwa pada dasarnya kesemua bahan tersebut memiliki bobot yang cukup berat, sehingga untuk mencampur menggunakan tenaga manusia atau dilakukan secara manual pastinya membutuhkan waktu yang lama.
Hal tersebut otomatis akan membuat beban waktu pekerjaan jadi semakin meningkat bukan, tak sekedar itu saja pengerjaan secara manual nyatanya juga sering kali hasil adonan tidak teraduk secara merata, sehingga pengerjaannya juga kurang maksimal. Berbeda dengan menggunakan mesin dimana memang proses pengadukan juga waktu dapat ditentukan untuk membuat adonan yang dihasilkan jadi lebih merata dan siap pakai. Mesin molen ini punya beberapa bagian yang tentunya memiliki fungsi berbeda-beda, diantaranya adalah:
- Motor, motor ini termasuk dalam bagian penting yang digunakan sebagai penggerak tabung aduk, sehingga nantinya tabung aduk tersebut juga dapat bekerja untuk mencampur adonan atau material yang ada didalamnya secara merata, sesuai dengan konsistensi yang diinginkan.
- Roda mesin, pada mesin tersebut juga terdapat roda, roda ini adalah digunakan sebagai mobilitas yang akan mempermudah dalam memindahkan mesin tersebut dari satu tempat ke tempat yang lainnya, jadi tinggal dijalankan saja, tanpa harus mengangkutnya apalagi untuk jarak dekat.
- Kerangka, adapun bagian kerangka yang juga menjadi tubuh dari mesin tersebut, ia dilengkapi dengan keberadaan dari roda serta batang tarik yang nantinya akan menopang bagian-bagian yang ada pada molen tersebut, di desain sedemikian rupa sebenarnya juga bukan tanpa tujuan, melainkan untuk mempermudah pemindahan mesin tersebut dari satu tempat ke tempat yang lainnya.
- Batang tarik, ini digunakan sebagai sarana yang akan mempermudah Anda ketika ingin menarik dan juga memindahkan mesin molen tersebut.
- Tabung aduk, memiliki bentuk silinder dan juga bagian dalamnya yang punya kapasitas cukup besar, dibuat dari bahan yang kuat juga, nantinya merupakan bagian utama yang dipakai untuk mengaduk berbagai material pembuatan cor, sehingga bisa menyatu membentuk adonan yang homogen.
- Roda pembalik tabung, ada juga bagian yang dinamakan sebagai roda pembalik tabung, fungsinya adalah untuk mengubah posisi dari tabung aduk tersebut, ketika diisi dengan bahan-bahan maka akan diubah posisinya sehingga ia tidak akan tumpah, begitu juga ketika ingin menuangkan adonan cor.
- Kunci roda pembalik, bagian yang satu ini digunakan untuk mengunci ketika tabung tersebut dibalik-balik sehingga posisinya tidak cepat berpindah dan juga akan lebih aman ketika dipindah-pindahkan.
Sangat penting memang digunakan dalam bidang konstruksi, bahkan termasuk bagian dari modal usaha di bidang ini. Sehingga tak heran jika banyak orang atau pelaku bisnis konstruksi yang membelinya. Bisa pilah-pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.