If You Need Assistance, Please Contact Our Marketing Staff at (021) 39701818

CAPITAL CORP. SYDNEY

73 Ocean Street, New South Wales 2000, SYDNEY

Contact Person: Callum S Ansell
E: callum.aus@capital.com
P: (02) 8252 5319

WILD KEY CAPITAL

22 Guild Street, NW8 2UP,
LONDON

Contact Person: Matilda O Dunn
E: matilda.uk@capital.com
P: 070 8652 7276

LECHMERE CAPITAL

Genslerstraße 9, Berlin Schöneberg 10829, BERLIN

Contact Person: Thorsten S Kohl
E: thorsten.bl@capital.com
P: 030 62 91 92

If You Need Assistance, Please Contact Our Marketing Staff at (021) 39701818

Jual Truck Molen Bergaransi

Sedang Butuh Truck Molen? Kami Jual Truck Molen dengan Garansi Resmi

Bagi Anda yang sedang membutuhkan truck molen, kami dari Carmix Indonesia menjual aneka jenis truck molen. Semua truck molen yang dijual oleh Carmix Indonesia memiliki garansi resmi, bagi Anda yang tertarik bisa langsung menghubungi staff marketing dari Carmix Indonesia untuk mendapatkan penawaran khusus.

Sementara itu bagi mereka yang mau berdiskusi lebih lanjut, untuk mendapatkan produk truck molen terbaik. Staff ahli dari Carmix Indonesia siap membantu [Hubungi Carmix Indonesia]

 

Jual Truck Molen “CARMIX – ONE” Bergaransi

Small concrete mixer 4×4 with 1.400 litre drum and 180 litre shovel articulated chassis.

The Carmix ONE mobile concrete mixer works with an operating speed from 0 to 8 KmH and a road transfer speed from 0 to 15 Kmh.

A very handy self loading concrete mixer with reversible driving seat and chassis in steel profile engineered for off road operations and every kind of ground.

 

Carmix One Spec

  • MIXING UNIT: Drum capacity 1400 liters. Concrete drum output: 1 m3. EN 206-1 IN SLUMP S1 Class, yield not vibrated. Double mixing screws. Cover for emergency unloading. Drum rotation by hydraulic motor and planetary reducers. Mixing and discharging speed indipendent from r.p.m. of diesel engine. Quick discarge by drum tilting.
  • ENGINE: Perkins 403 D-15T Turbo-Diesel, watercooled, 3 cylinders. Power KW 29 (39 HP) set at 2.800 rpm. Electric starter.
  • TRANSMISSION: Hydrostatic. A variable outlet pump drives the hydraulic two speed motor connected to the differential through two speed reducers. 4 wheel drive.
  • SPEED: Working speed from 0 to 7 km/h, road transfer from 0 to 14 km/h. Electric servo control.
  • DRIVING SEAT: Reversible seat with automatic inversion of hydraulic steering circuit. ROPS-FOPS (UNI 11023) Canopy.
  • HYDRAULIC SYSTEM: 3 circuits. Variable outlet pumps for hydrostatic transmission and drum rotation. Gear pumps for services and steering. Heat exchanger type water/oil-air.
  • LOADING SHOVEL: Effective capacity 180 liters.
  • CHUTE: Slewing and manually tilting.
  • WATER SYSTEM: Self-contained. Hydraulic driven water pump, water meter, washing outlet.
  • GRADIENT: Fully loaded 30%.
  • BRAKES: Disc brakes. Twin indipendent circuits for parking and emergency. Mechanical parking brake acting on rear axle.
  • TYRES: Off road industrial type 11,5/80 – 15,3 PR 10
  • STEERING: Hydrostatic and articulated.
  • Radius: internal mm. 2700, external mm. 4600.
  • ELECTRIC SYSTEM: 12 Volt. 80 Ah battery for electric starter and road lighting. Safety battery cut-off.
  • TANKS: Water: 310 liters. Diesel: 35 liters.
  • Hydraulic oil: 25 liters.
  • CHASSIS: Articulated steel profi le specially engineered for off-road operations.
  • WEIGHT: About Kg. 2.800 equally distributed on both axles.
  • CATALOGUE: The machine is equipped with Use and Manteinance and Spare Parts Manuals according to CE regulations.

 

Kegunaan Truk Molen Berdasarkan Jenisnya

Concrete mixer merupakan alat yang dapat digunakan untuk mengaduk beton. Alat ini mempunyai beberapa jenis yang bisa dipilih berdasarkan kegunaan dan kebutuhan proyek yang sedang dijalankan. Sehingga akan bisa mendapatkan alat yang tepat. Untuk tipe mixer yang ada di pasaran dan umumnya bisa dipilih untuk kebutuhan proyek konstruksi ada beragam, yaitu seperti berikut ini:

  • Pertama adalah tipe tilting drum mixer yang mempunyai bentuk drum. Tipe ini merupakan mixer beton yang mempunyai cara berputar pada umumnya seperti pengadukan beton. Mixer ini mempunyai sumbu dengan horizontal sehingga akan mengaduk sesuai dengan keinginan. Ketika sudah selesai mengaduk, hasilnya akan dikeluarkan dengan memiringkan drum,
  • Non tilting drum mixer merupakan jenis mixer lainnya yang juga tentunya mempunyai bentuk drum dengan cara kerja berputar. Drum ini mempunyai posisi tetap horizontal baik untuk pengaduan dan juga pengisian.
  • Vertical shaft mixer merupakan jenis selanjutnya yang disebut dengan mixer turbin. Mixer ini mempunyai cara kerja dengan memutar baling-baling saat pengadukan dengan sumbu vertikal. Bagi yang membutuhkan beton karakteristik kering akan sangat cocok untuk memilih tipe mixer yang satu ini.
  • Paddle mixer merupakan tipe selanjutnya yang mempunyai pisau horizontal untuk mengaduknya dan mempunyai hasil relatif kering.
  • Continuous mixer merupakan jenis yang mempunyai pisau spiral dengan kecepatan berputar yang tinggi.
  • Truk mixer atau truk molen merupakan alat yang mempunyai drum besar di bagian belakang pada truk yang dapat untuk mengaduk beton.

Truk molen sendiri merupakan jenis alat yang umum digunakan dan banyak diketahui untuk pengerjaan proyek. Penggunaan truk molen ini memberikan manfaat karena mesin concrete mixernya berada di atas truk. Sehingga membuatnya akan lebih mudah untuk digerakkan dan mencapai ke tempat yang dinginkan.

Ketika menggunakan mesin concrete mixer beton jenis truk molen ini memberikan keuntungan dengan membuat biaya produksinya yang lebih hemat, pengoperasiannya lebih mudah, perawatan yang mudah, dan mempunyai hasil campuran merata dan berkualitas. Selain itu ketika untuk mendapatkan keuntungan lebih baik dari truk molen juga bisa memilih jenis truknya yang cocok untuk proyek yang dipunyai.

 

Jenis truk molen pertama yang bisa dipilih adalah truk mixer mini. Jenis ini seperti namanya mempunyai ukuran yang lebih mini dibandingkan lainnya. Untuk volume yang dipunyai adalah 3 m kubik sekali jalan. Sehingga dengan ukurannya yang mini juga memberikan keunggulan karena bisa untuk jalan yang sempit, menanjak, dan lebih mudah untuk menjangkau ke berbagai tempat. Sehingga untuk proyek dengan medan yang sulit dan terpencil bisa memanfaatkan kegunaan dari mesin concrete mixer truk mixer mini ini.

Jenis selanjutnya dari truk molen adalah truck mixer standar. Jenis ini merupakan yang mempunyai ukuran standar yang tersedia. Untuk besaran ukuran atau volume yang bisa diangkut setiap jalan adalah 7 m kubik. Sehingga hal tersebut membuat volume beton yang akan didapatkan juga lebih banyak dibandingkan truk mini. Tetapi untuk kekurangan yang dipunyai adalah kurang ramah untuk medan yang sempit dan menanjak.

Perbedaan umum dari truk molen bisa didapatkan dari volume yang bisa diangkut setiap jalan dan juga kegunaannya untuk sampai ke proyek sesuai di tempat yang diinginkan. Cara kerja dari truk mixer ini sendiri sangat mudah yaitu diisi dengan material kering dan air. Sedangkan untuk proses pengadukannya akan dilakukan di jalan atau selama perjalanan, sehingga sudah siap digunakan ketika tiba di tempat proyek yang membuatnya lebih efektif.

 

Need Help? Chat with us