If You Need Assistance, Please Contact Our Marketing Staff at (021) 22260820 / +62812 8177 9981

CAPITAL CORP. SYDNEY

73 Ocean Street, New South Wales 2000, SYDNEY

Contact Person: Callum S Ansell
E: callum.aus@capital.com
P: (02) 8252 5319

WILD KEY CAPITAL

22 Guild Street, NW8 2UP,
LONDON

Contact Person: Matilda O Dunn
E: matilda.uk@capital.com
P: 070 8652 7276

LECHMERE CAPITAL

Genslerstraße 9, Berlin Schöneberg 10829, BERLIN

Contact Person: Thorsten S Kohl
E: thorsten.bl@capital.com
P: 030 62 91 92

If You Need Assistance, Please Contact Our Marketing Staff at (021) 22260820 / +62812 8177 9981

Mesin Pembuat Beton Ekonomis

Urusan membuat beton bukanlah perkerjaan ringan, dan tentu saja tidak murah. Selain bahan-bahan pembuat beton, dibutuhkan tenaga yang cukup banyak untuk menghasilkan beton berkualitas dalam jumlah besar untuk kebutuhan konstruksi besar.

Namun jangan khwatir, seiring dengan kemajuan teknologi sudah tercipta mesin pembuat beton terbaik dengan harga ekonomis. Sehingga mampu menghasilkan beton terbaik dengan biaya yang jauh lebih murah, adalah Carmix One sebuah mixer beton ekonomis dari Carmix.

Carmix One adalah sebuah mesin mixer beton kecil 4 × 4 dengan drum 1.400 liter dan sasis artikulasi sekop 180 liter. Mixer beton bergerak Carmix ONE ini bekerja dengan kecepatan operasi dari 0 hingga 8 KmH dan kecepatan transfer jalan dari 0 hingga 15 Kmh.

Mixer beton pemuatan mandiri yang sangat praktis dengan kursi dorong yang dapat dibalik dan sasis pada profil baja yang dirancang untuk operasi di luar jalan dan segala jenis permukaan tanah. Carmix One ini adalah solusi mesin pembuat beton berkualitas dengan harga ekonomis.

FNF Trans Niaga adalah adalah merupakan Dealer Resmi dari Carmix di Indonesia, FNF Trans Niaga yang juga lebih dikenal dengan Carmix Indonesia menyediakan berbagai macam produk Carmix. Bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui informasi dan harga dari produk Carmix yang kami tawarkan, Anda bisa langsung menghubung staff marketing kami [hubungi staff kami di sini]

Carmix One Spec

  • MIXING UNIT: Drum capacity 1400 liters. Concrete drum output: 1 m3. EN 206-1 IN SLUMP S1 Class, yield not vibrated. Double mixing screws. Cover for emergency unloading. Drum rotation by hydraulic motor and planetary reducers. Mixing and discharging speed indipendent from r.p.m. of diesel engine. Quick discarge by drum tilting.
  • ENGINE: Perkins 403 D-15T Turbo-Diesel, watercooled, 3 cylinders. Power KW 29 (39 HP) set at 2.800 rpm. Electric starter.
  • TRANSMISSION: Hydrostatic. A variable outlet pump drives the hydraulic two speed motor connected to the differential through two speed reducers. 4 wheel drive.
  • SPEED: Working speed from 0 to 7 km/h, road transfer from 0 to 14 km/h. Electric servo control.
  • DRIVING SEAT: Reversible seat with automatic inversion of hydraulic steering circuit. ROPS-FOPS (UNI 11023) Canopy.
  • HYDRAULIC SYSTEM: 3 circuits. Variable outlet pumps for hydrostatic transmission and drum rotation. Gear pumps for services and steering. Heat exchanger type water/oil-air.
  • LOADING SHOVEL: Effective capacity 180 liters.
  • CHUTE: Slewing and manually tilting.
  • WATER SYSTEM: Self-contained. Hydraulic driven water pump, water meter, washing outlet.
  • GRADIENT: Fully loaded 30%.
  • BRAKES: Disc brakes. Twin indipendent circuits for parking and emergency. Mechanical parking brake acting on rear axle.
  • TYRES: Off road industrial type 11,5/80 – 15,3 PR 10
  • STEERING: Hydrostatic and articulated.
  • Radius: internal mm. 2700, external mm. 4600.
  • ELECTRIC SYSTEM: 12 Volt. 80 Ah battery for electric starter and road lighting. Safety battery cut-off.
  • TANKS: Water: 310 liters. Diesel: 35 liters.
  • Hydraulic oil: 25 liters.
  • CHASSIS: Articulated steel profi le specially engineered for off-road operations.
  • WEIGHT: About Kg. 2.800 equally distributed on both axles.
  • CATALOGUE: The machine is equipped with Use and Manteinance and Spare Parts Manuals according to CE regulations.

 

Alat Pembuat Beton, dari Tahapan Hingga Pengecoran

 

Sesuai dengan SNI T-15-1991-03 menjelaskan bahwa beton pracetak merupakan komponen beton yang akan dicor pada tempat yang bukan merupakan posisi akhir pada suatu struktur. Dalam tahap persiapan maka siapkan semua alat pembuat beton dari Carmix untuk pengangkutan dan pengadukan harus tetap bersih dan ruang untuk mengisi beton bebas dari berbagai kotoran yang mengganggu. Untuk memudahkan pembukaan acuan dan permukaan dalam acuan yang dilapisi menggunakan bahan khusus seperti lapisan bahan kimia dan lapisan minyak mineral. Sebaiknya memasang dinding bata berhubungan secara langsung tanpa dibasahi hingga jenuh dan tulangan dalam keadaan bebas dan bersih dari berbagai lapisan penutup yang mampu mengurangi tingkat lekatan tulangan dan beton.

Dalam proses penakaran pada hasil rancangan mengikuti ketentuan pada pasar 3.3.2 SNI T-28-1991-03 mengenai cara dalam pengadukan serta pengecoran beton. Beton memiliki kekuatan tekan yang sama atau lebih besar dengan nilai 20 MPA proporsi penakaran pada atas berat. Beton memiliki kekuatan tekanan lebih kecil 20 MPA boleh digunakan untuk menggunakan teknik penakaran volume. Tahap pengadukan menggunakan sifat plastis yang memberikan warna yang rata dan tampak homogen. Proses pengadukan dilakukan sesuai dengan jumlah batch aduk yang telah dihasilkan, proporsi material, tanggal dan waktu pengadukan serta penuangan dan perkiraan lokasi dari penuangan akhir struktur.

Sebelum melakukan pengecoran maka uji material dengan pengujian material utama semen portland, air, agregat kasar dan agregat halus. Semen portland sesuai dengan kehalusan, berat jenis semen, konsistensi normal, waktu ikat dan berat isi dari semen yang digunakan. Untuk air didasarkan pada sifat air dan ph. Agregat halus dan kasat ditentukan berdasarkan kadar organik, kadar air, kadar lumpur, bulking faktor, penyerapan dan berat jenis dari agregat halus dan kasar serta berat isi agregat. Persiapan silica fume untuk pengecoran dengan air yang berbentuk slurry dengan metode untuk pencampuran mekanis dengan alat pembuat beton hingga benar tercampur rata tanpa adanya gumpalan.

Persiapan air dengan menggunakan suhu 27 derajat celciys dan dipersiapkan sesuai dengan kebutuhan lalu ditambahkan superplasticizer yang diaduk hingga rata. Persiapan agregat dengan kadar lumpur yang telah memenuhi syarat dan perlu pencucian secara konvensional hingga mengaduk wadah dengan isi air dan kadar lumpur menghilang lalu di tiriskan selama 3 kali berturut-turut dan pencucian untuk menguji kadar lumpur. Agregat menjadi hasil pengujian yang didiamkan hingga SSD dan kemudian diajukan pada agregat lainnya. Penggabungan agregat akan memberikan gradasi yang baik dalam pemenuhan kriteria zona dengan desain mixer.

Berikut adalah campuran beton yang lebih mudah mengeras diantaranya:

  • Calbond merupakan perekat beton dengan bahan plastik, digunakan untuk beton konstruksi, hanya dioleskan pada permukaan beton selama 15 menit dengan proses cor dengan mencampurkan bahan plastik dengan air dan semen.
  • Calflash dengan konstruksi bawah air yang digunakan untuk menampung air, menambal lubang bocoran pada beton terutama dibawah air dengan cara mencampurkan semen dengan calflash dan air dan mengering selama 15 detik.

Selain itu, dapat menggunakan bestmittel yang mampu mempercepat pengerasan beton dengan Lignin Sulfonic Acid. Bahan ini menjadi water reducing yang mampu mengurangi jumlah air. Berkurangnya masa air akan memberikan ikatan beton lebih cepat dan bahan ini bisa digunakan untuk beton berusia 7 hingga 10 hari dan bahan ini memberikan mutu dari alat pembuat beton lebih tahan.